Daftar Nama dan Biodata Pemain Cahaya Mentari MNCTV

Adalah sinetron romantis yang menceritakan tentang seorang lelaki bernama Mentari. Dia adalah gadis desa yang cantik dengan impian besar. Dia memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk meninggalkan kota kelahirannya dan mencoba peruntungannya di sana. Drama ini bermain dengan sejumlah artis terkenal yang memimpin. Seperti Dewi Perssik, Eza Gionino, Lian Firman dan aktris senior Yati Octavia. Sabun baru ini disiarkan setiap Senin hingga Minggu. 19:00 WIB sebagai salah satu seri sinetron terpenting MNCTV, namun jika kalian ketinggalan episodenya bisa menuju ke https://filmcinema21.net.

Sinetron dari MNC Pictures diedit oleh sutradara Ai Manaf dan adegan-adegan itu terputus-putus. Apakah Anda ingin menambahkan biodata pemain dan profil lengkap? Oke, cukup periksa sepenuhnya.

1. Dewi Perssik sebagai pemain di Mentari

Siapa yang tidak kenal Dewi Peach? Nama lengkap pemiliknya Dewi Murya Agung lahir di Jember pada 16 Desember 1985. Dia adalah penyanyi dan aktris dangdut Indonesia yang terkenal. Dalam drama opera sabun MNCTV ini, ia tampil sebagai karakter Mentari. Ceria, percaya diri dan mandiri. Dia pergi ke Jakarta untuk mencoba peruntungannya.

2. Eza Gionino berperan sebagai Satria

Eza Gionino menjadi sabun “Cahaya Mentari MNCTV” dan menjabat sebagai Satria. Eza sendiri telah bermain di banyak FTV dan sabun Indonesia. Seperti dalam sinetron Only Anta 3 dan Two Salma Worlds. Sementara untuk karakter, Satria digambarkan sebagai pria yang keren, sombong, dan ulet. Awal pertemuan dengan Mentari tidak saling menyukai dan membenci. Tetapi setelah itu dia bahkan jatuh cinta padanya.

3. Lian Firman sebagai aktor untuk Eagle

Lian Firman juga salah satu aktor terkenal. Sebelumnya ia bermain sebagai aktor Mirza di sinetron Cinta Sebening Embun RCTI. Sekarang Lian Firman siap memainkan karakter utama bernama Elang.

4. Fay Nabila sebagai aktor Tiara

Untuk para pemeran, Tiara, diperankan oleh aktris cantik dan muda Fay Nabila. Ia lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 11 Februari 2000. Ia juga pernah bermain di sinetron SCTV berjudul Third Person as Riska. Dalam sabun baru ini, ia memainkan karakter pendukung utama Tiara, seorang gadis cantik, lembut dan sosok ceria.

5. Yati Octavia memainkan Winduri

Aktor senior Yati Octavia bertindak sebagai Winduri. Dia adalah Nenek dari Satria. Winduri sendiri adalah wanita yang baik, bijaksana, lembut, tetapi bisa tegas.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *