Rekam Jejak Menjanjikan Pemain Asing Anyar Liga 1 2020

Untuk klub Indonesia, merekrut pemain asing sama dengan membeli kucing di dalam karung. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan pemain berkualitas yang dapat meningkatkan kinerja tim. Dalam hal terjadi gangguan, pemain asing dirilis pertengahan musim karena kontribusinya lebih rendah dari maksimum. Klub-klub Indonesia yang “tidak pernah” membeli pemain yang memiliki pemain asing diimpor bukan pemain yang benar-benar menginginkan klub. Bahkan, tidak sedikit klub yang menunggu agen untuk menawarkan pemain impor status transfer gratis, sehingga peluang mendapatkan pemain zonk cukup besar adalah. Tentu sekarang banyak klub tidak lagi menerapkan proses sistem seleksi untuk merekrut pemain asing. Ini berarti bahwa klub-klub Indonesia mengenali kriteria pemain seperti Apa yang cocok untuk dimainkan pada jadwal Liga 1 mendatang, apakah itu menonton gaya bermain YouTube, rekomendasi untuk pemain / pelatih atau melihat rekam jejak yang menjanjikan.

Meskipun menjadi pemain Palestina, Yashir Armando Pinto Islame adalah pemain kelahiran Chili. Pemain yang telah mencetak 16 caps untuk Palestina ini memiliki keturunan Palestina dari ayahnya. Cukup menarik, Yashir Islame pernah menjadi bagian dari generasi emas Chili. Pada usia 18 tahun, striker baru Barito Putera secara singkat dipimpin oleh pelatih tim nasional Chile saat itu, Marcelo Bielsa, ke pertandingan kualifikasi 2010. Bielsa. Tetapi pada saat itu ia adalah bagian dari tim Chili yang dipenuhi pemain seperti Claudio Bravo, Arturo Vidal, Gonzalo Jara, Jorge Valdivia, Jaime Valdes, Jean Beausejour dan pemain lain yang kemudian muncul di Piala Dunia 2010, dan bahkan menjadi cabai di cabai. hingga kini.

Persikabo mempekerjakan Artyom Filiposyan yang berusia 32 tahun. Namun jangan salah, semakin tinggi usia pemain Uzbekistan juga menunjukkan 14 tahun pengalaman profesional. Filiposyan bermain di tiga tim Uzbekistan terbaik, yaitu Nasaf Qarshi, Bunyodkor dan Lokomotiv Tashkent. Nasaf dibawa sebagai juara Piala AFC, serta juara Liga Uzbekistan dan Piala Uzbekistan. Bunyodkor memenangkan kejuaraan nasional dan dua kali menjadi juara piala Uzbekistan dan pergi ke semi final Liga Champions Asia. Filiposyan akhirnya menjadi pemimpin dengan juara Lokomotiv dan Piala Uzbekistan. Filiposyan adalah salah satu pilar tim nasional Uzbekistan. Sebelum datang ke Persikabo, ia membawa juara Prachuap FC ke juara Piala Liga Thailand. Ini adalah jaminan jika Persikabo sudah merekrut seorang pemain dengan mental juara.

Tidak hanya Filipina, Persikabo juga merekrut pemain berkualitas lainnya di Petnan Pennanen. Gelandang yang saat ini berusia sekitar 29th ini direkrut dari klub top Finlandia, Kuopion Palloesura (KuPS). Dalam beberapa musim terakhir, KuPS tidak pernah selesai di luar tiga besar, nomor dua terbaik. KuPS juga mewakili Finlandia di Liga Eropa dalam dua musim terakhir. Akan tetapi langkah mereka terhenti oleh Legia Warsaw dan FC Copenhagen di babak kualifikasi untuk dua musim yang berbeda. Yang istimewa dari Pennanen, dia bukan pemain komplementer di KuPS. Dia adalah kapten tim. Sebanyak 173 pertunjukan direkam oleh mantan anggota Tim Nasional Finlandia Muda. Dia mencatat 37 gol dan 27 assist untuk KuPS. Pemain yang dapat membela FC Twente sendiri dapat bermain di berbagai posisi menyerang, apakah mereka menyerang gelandang atau sayap, hingga penyerang.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *