Sewa Rumah Jakarta Selatan yang Nyaman dan Menguntungkan

sewa rumah jakarta

Sewa rumah Jakarta Selatan menjadi semakin populer, mengingat Jakarta Selatan adalah kota administratif terkaya dibandingkan dengan daerah lain dengan sejumlah besar rumah kelas menengah dan pusat bisnis besar. Jakarta Selatan adalah salah satu dari lima kota administratif dan kabupaten administratif DKI. Di utara, Jakarta Selatan berbatasan dengan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Di sebelah timur berbatasan dengan Jakarta Timur. Di sebelah selatan berbatasan dengan Kota Depok, dan di sebelah barat di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Menyewa rumah minimalis di Jakarta Selatan adalah pilihan yang paling disukai untuk pasangan yang baru menikah. Karena daerah ini memiliki akses strategis, baik ke pusat kota Jakarta, yang dapat dicapai dengan kendaraan pribadi, jalur komuter dan transportasi umum. Jakarta Selatan menarik karena fasilitas publik lengkap, akses ke semuanya mudah, dan udara Jakarta Selatan dianggap terbaru dibandingkan dengan daerah lain. Masih banyak perkembangan di Jakarta Selatan, seperti Cinere, Ciputat dan Pondok Labu.

Sewa rumah di Jakarta Selatan 20 juta setahun

Jakarta Selatan relatif lebih ramah bagi penduduk yang tinggal di sana atau mencari tempat berlindung. Banyak dari mereka juga mencari dan menyewa 20 juta rumah setahun di Jakarta Selatan. Fasilitas kesehatan yang terbilang lengkap untuk daerah di sekitar Jakarta Selatan. Selain itu, area tersebut masih dipenuhi pepohonan rindang dan taman kota yang membuat tempat teduh lebih sejuk dan udaranya cukup bersih.

Sewa gedung kantor di Jakarta Selatan di distrik TB Simatupang

Mengacu pada tumbuhnya kegiatan komersial yang sekarang terlihat jelas di kawasan TB Simatupang, itu telah mendorong banyak pelaku bisnis untuk menyewa properti kantor di wilayah TB Simatupang. Diperkirakan bahwa pencarian untuk sewa kantor di daerah TB Simatupang penuh dengan ekspatriat yang bekerja di daerah tersebut. Selain fakta bahwa ada banyak perusahaan multinasional, TB Simatupang dan daerah sekitarnya juga menawarkan sejumlah pusat perbelanjaan terkenal dan tempat hiburan.

Faktor ini akhirnya menjadi alasan mereka menginap di sini. Lokasi Jalan TB Simatupang, jauh dari pusat pemerintahan, adalah salah satu alasan mengapa jalan ini berkembang menjadi area kantor di mana banyak orang mencari dan menyewa rumah untuk kantor Jakarta Selatan. Pemerintah pusat sering menjadi subjek demonstrasi, sehingga dapat membahayakan perusahaan dengan kantor di dekat daerah pemerintah.

Apalagi, perkembangan Jalan TB Simatupang telah meningkat pesat dalam lima tahun terakhir. Infrastruktur di sepanjang jalan ini siap mendukung pengembangan ruang kantor. Di area perbelanjaan ini sudah ada Citos (Cilandak Town Square), Pejaten Village dan Poins Square dan belum lagi pusat bisnis lainnya. Maka dari itu sampai dengan detik ini area TB Simatupang masih sangat diminati oleh para calon penghuni hingga calon investor, tak heran jika kawasan yang satu ini semakin laris dari tahun ke tahun, tentu saja jika anda ingin membeli atau sewa disana anda harus jauh-jauh hari untuk memesannya, namun yang tidak kalah penting pilihlah hunian yang cocok untuk anda, sangat tidak disarankan jika anda hanya memilih hunian karena tempatnya yang konon katanya nyaman, tentunya anda harus memiliki alasan tersendiri sebelum memilih hunian tersebut.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *