Pilihan Apartemen di Area Kawasan Bisnis Jakarta Selatan

apartemen jakarta selatan

Jakarta Selatan adalah kota administratif di bagian selatan Jakarta. Jakarta Selatan terletak langsung di barat dan Jakarta tengah di utara, Jakarta Timur di timur, kota Tangerang dan di selatan kota Tangerang di barat dan kota Depok di selatan. Di bagian utara Jakarta Selatan terdapat distrik bisnis dengan banyak gedung pencakar langit, termasuk Kuningan (dengan banyak kedutaan), Setiabudi dan Sudirman. Banyak apartemen Jakarta Selatan yang terkenal dengan pusat perbelanjaan dan pusat perbelanjaan yang apik, restoran, hotel dan pusat kehidupan malam dan hiburan yang semarak seperti Blok M dan Kemang, di mana yang terakhir ini sangat populer di kalangan ekspatriat dan penduduk setempat karena kehidupan malam dan hiburannya. Pondok Indah merupakan daerah perumahan kelas menengah dan atas dan kadang-kadang daerah ini disebut “Beverly Hills” Indonesia. Markas besar Perhimpunan Bangsa – Bangsa Asia Tenggara yang beada di Jakarta Selatan.

Apartemen di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan dibagi menjadi 10 kabupaten, yaitu:

  • Kebayoran Baru
  • Kebayoran lama
  • Pesanggrahan
  • Jagakarsa
  • Mampang Prapatan
  • Pasar Minggu
  • Cilandak
  • Pancoran
  • Tebet
  • Setiabudi

Pemerintah pusat Jakarta Selatan berada di daerah Kebayoran Baru. Jakarta Selatan juga dianggap sebagai kota administratif terkaya dari kota-kota lain di Jakarta. Dengan luas sekitar 141,3 km2 dan pertumbuhan yang cepat di area bisnis, permintaan akan rumah dan apartemen di area ini cukup tinggi, terutama untuk karyawan dan profesional. Juga diprediksi akan terus meningkat setiap tahun, sehingga tidak mengherankan bahwa keberadaan apartemen di Jakarta Selatan sebagian besar berada di kawasan pusat bisnis.

Pilihan apartemen mewah di Jakarta Selatan

Daerah Kebayoran Baru, SCBD, Semanggi, Senayan, Kuningan hingga Mega Kuningan, yang dekat dengan bisnis, sebenarnya adalah salah satu daerah yang ditargetkan untuk perumahan, terutama untuk orang-orang kelas atas. Apalagi keberadaan rumah dan apartemen di Jakarta Selatan tampaknya menjadi peluang menarik bagi Anda untuk tinggal dan bekerja. Selain lokasi tersebut ada juga nama Pakuwubono, Kemang, Tebet, Casablanca, Permata Hijau, Pejaten, Dharmawangsa, Simprug, Senopati dan Pondok Indah. Area-area ini juga menjadi salah satu pilihan lokasi yang menarik untuk pilihan rumah.

Pilihan bagi Anda yang ingin menyewa dan membeli apartemen, termasuk Apartemen Kemang Village. Apartemen Kemang Village adalah salah satu apartemen di Jakarta Selatan yang terintegrasi dengan Lippo Mall Kemang Shopping Center, dan sangat dekat dengan Boutique Hotel, JW Marriott Hotel dan Pelita Harapan International School. Apartemen ini juga memiliki akses yang sangat mudah ke area Kemang dan tempat-tempat strategis lainnya seperti Sudirman dan Blok M.
Kemang Village menawarkan apartemen-apartemen modern dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, golf mini, lapangan tenis, kamera CCTV, dan keamanan 24 jam.

Dengan fasilitas dan layanan internasional, apartemen kelas atas ini benar-benar sempurna bagi Anda yang menginginkan kemewahan dengan eksklusivitas. Ada juga Apartemen Kalibata City, yang terletak di area yang strategis karena aksesnya yang sangat dekat ke area primer lainnya seperti Jalan Gatot Subroto, Jalan Rasuna Said, Jalan Prof. dr. Satrio dan Jalan Sudirman. Keuntungan ini menjadikan apartemen ini pilihan bagi Anda yang menginginkan akses mudah.

Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan stasiun komuter, dengan maksimum 10 menit ke pintu tol pusat kota, dan ada juga pasokan listrik bus TransJakarta. Apartemen Kalibata City juga terletak di kompleks area dengan Kalibata City Mall, sehingga memudahkan penghuni untuk berkunjung, berbelanja atau membeli kebutuhan sehari-hari dan peralatan.

Meski dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan fasilitas hiburan, apartemen ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Ini karena apartemen itu adalah proyek perumahan dengan subsidi dari pemerintah daerah DKI Jakarta. Selain itu, masih banyak apartemen di Jakarta selatan yang menawarkan harga yang tidak kalah menarik. Ada juga apartemen Taman Sari Semanggi yang terletak di segitiga emas Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Apartemen Tamansari Semanggi menawarkan akses mudah ke Sudirman, Gatot Subroto dan Casablanca. Apartemen ini terletak di belakang Gatot Subroto, lokasi yang strategis dengan akses mudah ke CBD.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *