Samsung Galaxy M30S Harga

Samsung Galaxy M30S hadir dengan tampilan layar lebar 6,4 inci yang didukung oleh resolusi 1080 x 2400 piksel dan menawarkan teknologi layar sentuh kapasitif Super AMOLED untuk membuat pengguna merasa nyaman saat mengoperasikan ponsel ini. Selain itu, Samsung juga menawarkan Samsung Galaxy M30S pelindung layar yang menggunakan Gorilla Glass, sehingga layarnya tetap bisa terlindungi dari guncangan dan goresan.

Tetap menjadi salah satu karakteristik Samsung Galaxy M30S, yaitu sektor kamera terbesar, yang selalu dapat menjadi keuntungan bagi fotografi. Galaxy M30S dilengkapi dengan tiga kamera utama dengan resolusi kamera 48 MP + 8 MP + 5 MP, lengkap dengan berbagai fungsi seperti fase deteksi otomatis fokus (PDA), sensor kedalaman, mode panorama, HDR dan LED flash. Mengenai kamera depan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP, yang tentu saja dapat mendukung kegiatan selfie dan panggilan video dengan hasil yang memuaskan.

Selain dilengkapi dengan desain dan kamera yang menarik, tampaknya Samsung Galaxy M30S juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup kuat untuk kinerjanya, dengan ponsel yang ditenagai oleh prosesor Exynos 9610 (10nm) terbaru dalam kombinasi dengan Octa-core 2.3. GHz Cortex-A73 CPU dan Mali-G72 GPU MP3. Galaxy M30S membaik dengan RAM 4 GB, sementara penyimpanan internal 64 GB memberikan daya dan kinerja absolut saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Tetapi ada varian lain yang lebih besar dengan 6 GB RAM dan 128 GB memori internal, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan file yang berbeda, seperti game HD, audio, gambar, foto, video, atau file dokumen berkapasitas tinggi. Keunggulan lain dari ponsel dengan RAM dan kapasitas internal yang besar adalah memungkinkan pengguna melakukan multitasking tanpa masalah.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *