Pemain Muda Bertalenta Arsenal Yang Bisa Mencuri Panggung Musim Depan

Musim ini tidak sejalan dengan Arsenals dan harapan supporter mereka, terutama setelah penggantian manajemen dan juga pemain tambahan. Akhirnya, mengecewakan, mereka di urutan kelima dan kalah di final Liga Eropa. Itu artinya tidak ada Liga Champions untuk Arsenal musim depan. Hasil musim 2018-2019 menunjukkan bahwa Arsenal membutuhkan perombakan besar, sementara beberapa pemain sudah melewati masa jayanya dan yang lain tidak cocok dengan gaya bermain Emery. Ada banyak posisi yang perlu ditingkatkan musim depan untuk mengakhiri gudang penderitaan.

Di tengah situasi seperti itu menururt jadwal bola malam ini, terowongan membutuhkan darah muda, yang masih mudah untuk membangun gaya bermain mereka. Arsenal tidak hanya harus memasukkan pemain baru, tetapi juga membawa pemain muda ke depan di musim mendatang. Ini adalah salah satu tanggung jawab Arsenal, yang sering dikenal karena menerbitkan bintang-bintang muda. Tiga pemain berikut mungkin dapat bermain selama beberapa menit di musim 2019-2010:

1. Joe Willock

Hanya beberapa hal positif tentang Arsenal di pertandingan terakhir di Baku, salah satunya adalah permainan Willock muda mereka. Dalam pertempuran dengan nama-nama terkenal seperti Aubameyang dan Ozil yang tenggelam, dia malah menunjukkan cahayanya. Willock hanya bermain 15 menit, tetapi dia sudah menunjukkan apa yang dia miliki, ketenangan, kecepatan dan posisi yang tajam. Momen paling tidak terlupakan ketika dia menarik pemain bertahan Chelsea akan memberi ruang bagi rekannya. Gerakan cerdas. Pertumbuhan eksplosif Ozil sudah berakhir dan Aaron Ramsey pindah ke Juventus, jadi ada peran di lini tengah yang kosong, posisi yang sangat penting dengan formasi 3-5-2 dari Unai Emery. Willock mampu mengisi pembukaan bangku dan starter.

2. Eddie Nketiah

Mencetak gol kemenangan di kandang di menit-menit terakhir sebelum debut setiap pemain, tetapi hanya sedikit yang bisa mewujudkannya, Nketiah adalah salah satunya. Striker muda itu memasuki menit ke-85 dan mencetak dua gol melawan Norwich City di Piala Carabao, yang langsung diingat oleh para penggemar Arsenal. Sejak itu, penyerang muda Inggris ini telah muncul di tim utama beberapa kali dan telah mengesankan banyak orang, dan dia juga baik dengan U23. Selama musim 2018-19, nketiah mencetak 9 gol dan 4 dibantu dari 10 pertandingan. Dan dia telah mencetak gol pertamanya di Liga Premier melawan Burnley. Duo Aubameyang dan Lacazette baik, mungkin Kketiah bukan starter biasa. Namun dia melihat Danny Welbeck, yang bisa memiliki pengaruh besar dari bank.

3. Reiss Nelson

Sejak kepergian Alexis Sanchez Winger, fokus telah ada di Arsenal. Pemain seperti Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi diperkirakan akan menutup celah, sayangnya mereka tidak sebagus keseluruhan. Itu sebabnya Arsenal dikaitkan dengan pemain seperti halnya pemain Wilfried Zaha dan Nicolas Pepe.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *