Game PC Paling Banyak di Download

Ini bisa menjadi nama yang tepat untuk menjelaskan posisi Steam di industri game, terutama di mata game PC. Layanan, yang di masa lalu menertawakan rilis Valve, berakhir dengan sukses berkat koneksi internet yang semakin andal dan tentu saja banyak promosi diskon memungkinkan pemain untuk mendapatkan game asli dengan harga terjangkau. Ada ratusan hingga ribuan gim, gim raksasa atau indie, entri awal atau game prapenyelesaian yang dirilis melalui Steam setiap tahun. Mengingat pertengahan tahun itu tentu menarik untuk melihat game mana yang telah membuat penjualan besar dalam 6 bulan terakhir. Data akhirnya dirilis oleh Valve. Meskipun tidak ada indikasi pendapatan atau pendapatan yang dihasilkan oleh masing-masing game ini, Valve merilis data game terlaris pada pertengahan 2018. Dibagi lagi menjadi beberapa kategori yang berbeda, hasilnya sendiri cukup mengejutkan. Tidak hanya ada berbagai permainan yang tidak dapat dibuka (dari transaksi mikro), tetapi juga papan skor yang didominasi oleh judul lama.

  1. The Witcher 3
    Game yang paling dinanti dengan daya tarik yang sulit untuk diabaikan. Dengan Action RPG sebagai basis permainan, Anda akan menemukan berbagai misi dengan berbagai tingkat kesulitan, visual yang indah, dan beragam monster dengan desain keren.
  2. Dishonored
    Game aksi yang tidak boleh dilewatkan oleh para gamer, dengan pesona kuat yang indah dan plot menarik dengan tema dunia Steampunk yang eksotis dan menawan. Salah satunya adalah kebebasan gaya bermain, yang merupakan salah satu nilai jual dalam game ini.
  3. The Legend of Zelda Breath of The Wild
    Sang sebagai pengembang Nintendo tidak pernah menyimpannya dalam game unggulan yang unik ini. Gim PC offline yang telah menawarkan seri terbanyak dengan mekanisme gim dan genre berbeda selama beberapa dekade. Legenda Zelda Breath of the Wild, setelah nama yang legendaris di antara para pemain. Game baru ini menawarkan kualitas visual yang luar biasa dengan banyak dunia yang menarik.
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *