Nissan LEAF Kuhl Racing, Ceper Out

Hasil gambar untuk Nissan LEAF Kuhl Racing

Nissan LEAF generasi kedua adalah mobil listrik paling sukses di pasaran. Urban Homes dari Jepang adalah total penjualan 40.699 unit pada 2018, juga terlaris di Eropa.

Dengan banyaknya mobil yang tersebar di jalan raya, tidak mengherankan melihat sejumlah tuner yang memiliki sedikit modifikasi. Salah satunya adalah Kuhl Racing, seorang tuner Jepang yang dikenal membuat mobil ini semakin indah.

Masih jarang terdengar pengubah pakaian mobil listrik. Nissan LEAF, yang konon juga masuk ke Indonesia, telah mengubah penampilannya dengan sentuhan Kuhl Racing.

Dengan fender yang lebih luas, side skirt baru, spoiler atap besar dan diffuser belakang, Nissan LEAF terlihat lebih modern atau lebih seperti sedan listrik.

Kuhl Racing juga dikenal di masa lalu untuk modifikasi Nissan GT-R, ini adalah mobil listrik yang terkejut. Pilihan pelek aftermarket dengan sentuhan perak di sebelah kiri dan emas di sebelah kanan. Jangan lupa gunakan suspensi udara dalam satu paket. Ini akan memberi kesan mobil sederhana ini.

Powertrain umum tidak dimodifikasi. Pada versi standar, mobil ini menghasilkan 147 hp (149 hp / 110 kW) dengan torsi 319 Nm, sementara blade menerima motor listrik, 214 hp (217 hp / 160 kW) dengan torsi 217 (217 hp / 160) kW) Bahasa Jerman adalah 340 Nm.

Sejak 2010, Nissan LEAF telah menjual 400.000 unit dan telah menjadi kendaraan listrik murni terlaris di dunia. Tahun ini, Nissan memperkenalkan kendaraan listrik ini di Australia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong dan Malaysia.

Direncanakan pula bahwa Nissan LEAF akan bergabung dengan Filipina di Indonesia mulai tahun 2020 dan seterusnya. Setelah melihat mobil listrik, apakah bisa juga berpakaian dan tertarik untuk memakainya?

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *