Manoj Punjabi membuka suara tentang tema-tema intimidasi dalam film ‘Sunyi’

Hasil gambar untuk Manoj Punjabi sunyi

Film horor untuk anak-anak “Sunyi” diadaptasi oleh “Whispering Corridor”, yang sudah dikenal di Korea. Diketahui bahwa “koridor bisikan” akan dilaksanakan dari tahun 1998 hingga 2008 dalam maksimum 10 seri dalam 10 tahun.

Film ini juga disajikan sebagai film horor revolusioner di Asia. Jadi mengapa mengadaptasi film Korea dengan intimidasi? Apakah mereka serupa di Indonesia?

“Jika saya melihat bahwa intimidasi adalah masalah, masalah global, di setiap bagian dunia setiap sekolah memiliki masalah intimidasi, kami tidak ingin menggurui itu, tetapi jika ada nilai-nilai yang dilihat orang, meskipun niat mereka adalah bullying. adalah hiburan atau No yang menggurui, “kata Manoj Punjabi sebagai produser MD Pictures selama film Gala Premier” Sunyi “di Grand Indonesia CGV, Thamrin, Jakarta Pusat, pada malam Selasa, 4 April 2014.

“Tetapi jika Anda membuat kesan positif, bahkan jika itu adalah film horor, orang merasa berharga, tetapi menonton film ini menyenangkan dan dapat memiliki nilai positif, jadi kami mengambil langkah maju untuk diri saya sendiri,” lanjut dia melanjutkan.

Meskipun Manoj tidak menganggap film Korea sebagai film Barat, ia percaya bahwa banyak film Korea memiliki cerita yang menarik. Manoj juga mengakui bahwa itu lebih baik dalam hal produksi karena didukung oleh pemerintah dan bukan industri film Indonesia.

“Hasil dari penonton Korea seharusnya tidak seluas film barat, tetapi mereka memiliki pasar dan saya melihat bahwa Korea memiliki pasar yang sangat berbeda: kita dapat membawa buku-buku menarik, film Korea, film non-Korea yang menjadi titik referensi kami Kisah-kisah menarik menjadi titik acuan kami: keunggulan mereka bisa lebih serius, mungkin lebih serius daripada kita tidak serius, tetapi mereka didukung oleh pemerintah sejak awal, sehingga sektor mereka sudah besar. “Indonesia bisa sebesar Korea. Bermain. Sangat serius, “katanya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *