Kalahkan Cardiff, kudeta Liverpool Man City, di liga Inggris

Hasil gambar untuk man city cardiff

Manchester City mengalahkan Cardiff City 2-0.Kemenangan tersebut telah menyebabkan warga mengambil alih Liga Premier Liverpool.

Di Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Kamis (4/4/2014) WIB, Kevin de Bruyne dan Leroy Sane adalah faktor kunci untuk kemenangan awal kota ini.

City telah menjadi salah satu tim yang menang pada 2019 dalam tujuh pertandingan Liga Premier dalam data yang dilaporkan oleh Squawka. Tim lainnya adalah gudang senjata.

Dengan tiga poin ini, kota ini menempati posisi pertama di Liga Premier Liverpool. Kota ini telah mengumpulkan 80 poin, unggul satu angka dari Liverpool.

Sementara itu, Cardiff ada di tempat ke-18 dengan 32 poin.

Jalannya pertandingan

Kota ini memiliki dua gol di babak pertama. De Bruyne telah membawa tim Biru Manchester maju di menit keenam. Sudutnya yang kencang melanjutkan umpan penting Aymeric Laporte untuk membawa kota ke puncak.

Kota ini harus melakukan perubahan pertama pada menit ke-19. Oleksandr Zinchenko tidak dapat melanjutkan permainan sampai ia digantikan oleh Kyle Walker.

Selama liburan, kota ini dapat menambah lebih banyak tujuan. Sane, yang telah menerbitkan namanya di papan tulis. Umpan Gabriel Jesus dengan umpan silang selamat datang dari Riyad Mahrez dirilis oleh Sane dengan tendangan dari area penalti.

Kiper Cardiff Neil Etheridge menyelamatkan menit ke-51. Tendangan Phil Foden keluar dari kotak bisa diblokir dengan mayat.

Sundulan Fernandinho setelah 54 menit, tepat di sebelah Cardiff. De Bruyne, yang menjadi umpan dari tendangan bebas.

Tujuh menit kemudian De Bruyne melepaskan tembakan dari jauh. Manajemen masih agak menyamping dari Cardiff.

Etheridge diselamatkan pada menit ke-65. Proses Riyad Mahrez dari luar area penalti yang diharapkan.

Beberapa saat kemudian, tandukan Laporte disingkirkan. Foden adalah pengirim salibnya.

Etheridge membalas lagi tembakan jarak jauh Mahrez setelah 67 menit. Beberapa menit kemudian, portir Filipina menyela upaya Sane.

Kota terus menyerbu Cardiff. USaha Foden membentur tiang kanan gawang Cardiff di menit ke-69. Semenit kemudian, tendangan keras Foden masih ada di tangan Etheridge.

Cardiff hanya bisa melakukan tembakan pada menit ke-74. Oumar Niasse, yang menembak, bisa ditangkap oleh Ederson.

Pada menit ke-79, Gabriel tidak berhasil menggantikan Yesus dalam menyelesaikan umpan silang De Bruyne. Pemain nomor 33 mencoba menekuk bola dengan tumitnya ke arah lateral.

Ederson diselamatkan. Selama istirahat, Niasse tetap berseberangan dengan kiper. Ederson benar-benar terperangkap pada menit ke-86 dengan tekel.

Tidak ada gol di sisa pertandingan dan City menang 2-0.

Komposisi pemain:

Man City: Ederson; Danilo, Stones, Laporte, Zinchenko (Walker 19); Foden, Fernandinho, De Bruyne; Sané, Gabriel Jesus, Mahrez

Cardiff: Etheridge; Peltier, Morrison, Manga, Bennett; Ralls, Gunnarsson (Bacuna 81); Hoilett, Camarasa (Reid 83), Murphy (Mendez-Laing 60); Niasse

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *